Tim Bola Voli Bhayangkari Polres Bitung Raih Juara II

Bharindojakartaindonesia.com/ – Tim bola voli Bhayangkari Polres Bitung berhasil meraih juara II setelah berhadapan dengan tim bola voli Bhayangkari Sat Brimobda Sulut di final yang berlangsung malam ini. Pertandingan bola voli ini telah berlangsung sejak Rabu, 3 Juli 2024, dan diikuti oleh 17 tim yang terdiri dari Bhayangkari Satker Polda Sulut dan tim bola voli Bhayangkari Polres jajaran Polda Sulut.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72. Kapolres Bitung, *_AKBP ALBERT ZAI., SIK., MH_*, memberikan apresiasi kepada tim bola voli Bhayangkari Polres Bitung yang telah mengharumkan nama Polres Bitung. Kapolres Bitung juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota yang mendukung dengan menjadi suporter saat tim bola voli Bhayangkari Polres Bitung bertanding.

Atas keberhasilan tim bola voli Bhayangkari Polres Bitung meraih juara II, mereka mendapatkan trofi dan uang pembinaan jutaan rupiah. Adapun hasil akhir pertandingan adalah sebagai berikut: Juara I diraih oleh tim bola voli Bhayangkari Sat Brimobda Sulut, Juara II diraih oleh tim bola voli Bhayangkari Polres Bitung, dan Juara III diraih oleh tim bola voli Bhayangkari Polres Minahasa.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *