Tim Bareskrim Polri Lakukan Supervisi ke Polres Bitung

Bharindojakartaindonesia.com/- Bitung

Rabu, 10 Juli 2024 pukul 16.00 WITA, Tim Rorenmin Bareskrim Polri melakukan supervisi ke Polres Bitung. Tim ini dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Gatot Agus Budi Utomo, Kabag Tahti Rorenmin Bareskrim Polri, dengan anggota AKBP Taufik Sugih Adhadi, SIK, IPDA Fian Hadi Saputro, SH, Penda Edy Wibowo, A.Md, Bripda Tridaya Ryandipa Pengestu, dan Bripda Muhammad Hendrawan.

Tim disambut oleh Waka Polres Bitung, Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH, yang juga mendampingi mereka dalam supervisi di Ruang Rapat Endar Darmalaksana Polres Bitung. Peserta yang hadir dalam supervisi ini antara lain Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, KBO Reskrim, KBO Narkoba, Kaurmin, dan para Kanit Reskrim serta Narkoba.

Setelah sambutan dari Waka Polres Bitung, Ketua Tim memberikan arahan. Tim kemudian melakukan pendalaman terhadap peserta dari Satuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba, dan Satuan Tahanan dan Barang Bukti. Selain itu, tim supervisi juga melakukan pengecekan langsung kondisi ruangan tahanan Polres Bitung.

Dalam minggu ini, Polres Bitung telah dua kali dikunjungi tim dari Mabes Polri. Pada hari Senin, 8 Juli 2024, Polres Bitung menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri, dan pada hari ini, Rabu, 10 Juli 2024, dari Tim Bareskrim Polri. Kedua kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *