Danlanud Sam Ratulangi: Family Gathering Sarana Bersilaturahmi dan Bersukacita

Bharindojakartaindonesia.com/ – MANADO, LANUD SAM RATULANGI – Family gathering diadakan sebagai sarana bersilaturahmi, bersukacita, lebih mengenal satu dengan lainnya berkumpul bersama dalam suasana kekeluargaan, membangun kembali semangat bekerja dan melepas penat dari kesibukan kedinasan.

Demikian yang disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., saat membuka acara Family Gathering yang dihadiri seluruh keluarga besar Lanud Sam Ratulangi di Sutan Raja Manado Hotel & Convention Center, Sulawesi Utara. Sabtu (13/7/2024).

Lanjut dikatakan, acara ini sebagai ucapan syukur kepada Tuhan YME atas limpahan rahmat dan karunianya kepada keluarga besar Lanud Sam Ratulangi yang selalu diberikan kelancaran, kesuksesan, dan diberikan perlindungan di dalam melaksanakan tugas.

Kurang lebih selama delapan bulan memimpin Lanud Sam Ratulangi, Danlanud Sam Ratulangi sangat berterima kasih atas support, kerja sama, dan dedikasi seluruh personel yang membantunya dalam bertugas. Terima kasih semuanya dan harapannya dapat terus dipertahankan.

“Do the best, let God do the rest, yang berarti lakukan yang terbaik dan sisanya Tuhan akan menyelesaikannya,” ujarnya.

Selain itu, apresiasi juga diberikan atas partisipasi seluruh keluarga besar Lanud Sam Ratulangi yang telah ambil bagian dalam kegiatan ini, dan terutama kepada panitia pelaksana yang telah berinovasi meramu rangkaian kegiatan sehingga dapat berjalan dengan menarik.

Acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan canda tawa yang diawali dengan line dance, dilanjutkan berbagai game menarik diantaranya lomba dukung pasangan suami istri, estafet balon beregu, estafet berjalan dengan alas kardus, merangkai pasukan balon kereta api, meniup bola pimpong, dan estafet sarung.

Hadiah menarik telah disiapkan panitia untuk para pemenang perlombaan dan berbagai doorprize telah disediakan bagi personel Lanud Sam Ratulangi yang beruntung mendapatkannya.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *