Giat Polisi Sanjo,Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Monitoring Final Turnamen Bola Volly

Bharindojakartaindonesia.com/ – BANYUASIN – Dalam rangka kegiatan Program Kapolres Banyuasin “Polisi Sanjo” Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Banyuasin Aipda Melis Sopandi melaksanakan monitoring final turnamen Bola Volly.

Turnamen Bola Volly ini diikuti oleh 19 Desa se- Kecamatan Rambutan yang berlangsung di Lapangan Bola Volly yang berlokasi di Dusun II Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Sabtu (13/7) pukul 15.30 WIB.

Turnamen Bola Volly ini tampak dihadiri Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang SH, Anggota DPRD Banyuasin Darul Qutni SE, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Aan Rizalni, Kades Sungai Pinang Sustriyanti, Ketua Panitia turnamen Isnaini, Kanit Provos Polsek Rambutan Aiptu Diris Sitorus dan Bhabinkamtibmas Aipda Melis Sopandi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Melis
Sopandi menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemain agar menjaga sportifitas permainan dan menyampaikan kepada suporter agar senantiasa menjaga ketertiban.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung sehingga wilayah Rambutan tetap aman, nyaman dan kondusif,”ujar Aipda Melis Sopandi.

“Kami juga menghimbau kepada para supporter agar dapat sportif menerima kekalahan tim jagoannya dan kepada suporter yang timnya memenangkan pertandingan agar tidak eforia dalam merayakan kemenangan. Mari kita sama-sama menghormati satu sama lain,” pungkas dia.

Untuk diketahui hasil dari turnamen Bola Volly ini dimana juara I diraih tim Bola Volly dari Desa Kedukan, juara II tim Bola Volly dari Desa Menten, dan juara III tim Bola Villy dari Desa Sungai Pinang.

( Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *