Cinta Tanah Air, Program KBN Pasmar 3 Kluster Edukasi Berikan Sosialisasi Di SD YPK Imanuel Yeflio

Bharindojakartaindonesia.com/ – KABUPATEN SORONG – TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka mendukung program Kampung Bahari Nusantara (KBN) Pasmar 3 tahun 2024 pada klaster edukasi, prajurit Pasmar 3 memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan (YPK) Imanuel Yeflio, Kampung Yeflio, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (15/07/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasilidpur Menart 3 Marinir Mayor Mar Ponco selaku penanggungjawab kluster edukasi KBN memberikan pemahaman tentang “Wawasan Cinta Tanah Air” kepada siswa-siswi SD YPK Imanuel Yeflio mulai dari Pancasila, Bela Negara serta UUD 1945.

Puluhan siswa antusias menerima dan mendengarkan materi yang diberikan dari prajurit Petarung Pasmar 3 serta menambah keceriaan dengan interaksi para siswa-siswi untuk mengajukan pertanyaan seputar Cinta Tanah Air.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., berharap dengan adanya program KBN di bidang Pendidikan, masyarakat Kampung Yeflio khususnya anak-anak sekolah akan mengenal dan memahami Cinta Tanah Air Indonesia dan pada waktunya dapat mengharumkan negara Indonesia di mata dunia.

(Rachmadi/A.Mochid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *