Pangdam XIII/Merdeka Ucapkan Selamat kepada Pengurus Baru KB FKPPI Sulut

Bharindojakartaindonesia.com/ – MANADO – Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri acara pelantikan Pengurus Biro dan Organisasi Pendukung PD XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara untuk masa bakti 2023-2028. Acara tersebut berlangsung di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Kota Manado, pada Jumat (19/7/2024).

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Pengurus Daerah XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara, Mayjen TNI Candra Wijaya memberikan sambutan dan menyampaikan pentingnya pelantikan pengurus sebagai langkah untuk menggerakkan organisasi menuju tujuan bersama yang telah direncanakan. Dia berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan oleh organisasi.

“Saya, selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Daerah XXII Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Saya berharap mereka dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Pangdam.

Pangdam Candra Wijaya juga mengharapkan agar Keluarga Besar FKPPI (KB FKPPI) dapat terus menjalin hubungan dan koordinasi dengan seluruh instansi terkait, baik TNI-Polri maupun pemerintah daerah setempat, dalam menyikapi berbagai permasalahan yang berhubungan dengan kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara yang selama ini telah menjalin komunikasi, koordinasi, dan silaturahmi yang baik dengan Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulawesi Utara, Lantamal VIII Manado, Lanud Samratulangi, dan Korem 131/Santiago. Hubungan emosional dan komitmen sinergitas antara TNI-Polri dan Keluarga Besar FKPPI dapat terus terjaga dengan baik dan harmonis,” ungkap Mayjen TNI Candra Wijaya.

Acara ini juga dihadiri oleh Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo, Ketua Pengurus Pusat KB FKPPI Erwin M. Singaruju, Ketua KB FKPPI Sulawesi Utara Berty Sompie, Pj Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong, serta para pejabat TNI-Polri di wilayah Sulawesi Utara.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *