JK-SS Sambangi SMP Negeri 25 Palembang

PALEMBANG – Bharindojakartaindonesia.com/- Kepala SMP Negeri 25 Palembang Ngobrol Santai dengan Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) diruang terbuka SMP Negeri 25 Palembang, Jum’at(19/07/24).

Pertemuan Kepala Sekolah SMPN 25 Palembang dengan rekan-rekan JK-SS dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait dunia pendidikan untuk disampaikan secara berimbang dan informatif. Suasana berlangsung akrab sesekali diwarnai dengan humor.

Kepala Sekolah SMPN 25 Fedwin Almuin Halim, S.Pd, MM menyambut baik kedatangan rekan-rekan JK -SS ini.

Ia menjelaskan, bahwa ngobrol santai dengan rekan-rekan JK -SS ini demi untuk mempererat hubungan antara SMP Negeri 25 dengan rekan-rekan para awak media.

Fedwin juga berharap kepada rekan-rekan JK-SS sebagai penyambung lidah, memunculkan kekurangan serta memberikan masukan kepada Pemerintah Kota khususnya, Karena SMP Negeri 25 Palembang ini masih banyak yang perlu dibangun baik fisik, sarana maupun prasarana.

“Hubungan yang baik ini diharapkan menjadi media informasi dalam rangka membangun SMP Negeri 25 Palembang ini lebih baik lagi, baik sarana maupun prasarananya”, kata Fedwin, Jumat (19/07/2024).

Sementara Jefri wartawan mediatrapnews yang tergabung di JK-SS menjelaskan dengan pertemuan ini diharapkan nantinya bisa menciptakan kerangka kerja yang akan bermanfaat bagi sekolah dan JK-SS .

“Sinergi Antara SMP negeri 25 dengan JK-SS diharapkan akan membawa manfaat positif,”harapnya.

( Agung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *