Hendra Pertanyakan Pengunduran Diri Yuspian

Bharindojakartaindonesia.com/ – Tanjungpandan, Belitung – Terkait surat pengunduran diri Yuspian selaku Pj. Bupati Belitung, dimana beredar kabar ditengah masyarakat dan beredar surat tersebut di medsos, yang ditanda tangani Yuspian, tertanggal 17 Juli 2024 yang ditujukan kepada ketua DPRD kabupaten Belitung, menimbulkan kegaduhan.

Hendra Pramono, SE., yang biasa akrab disapa een, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung menjelaskan, bahwa dirinya selaku pimpinan DPRD sudah menerima dan membaca surat pengunduran diri Yuspian sebagai Pj. Bupati, melalui medsos dan media online. Namun secara kelembagaan, dirinya belum menerima secara resmi.

“Saya melihat tanggapan Yuspian disalah satu media online dan membenarkan surat pengunduran diri itu milik dirinya, mungkin Yuspian ingin maju pada pertarungan pilkada 2024. Karena setiap warga negara kan emang berhak untuk dipilih dan memilih,” jelas Een.

Een mengucapkan terimakasih kepada Yuspian karena telah mengabdikan dirinya selama 7 bulan lebih sebagai Pj. Bupati Belitung.

“mungkin Yuspian ingin menjadi calon Bupati Belitung, pada pilkada 2024 ini dan bersedia mundur sebagai ASN (aparatur sipil negara) karena ingin mengabdikan dirinya sebagai Bupati Belitung. Dan mungkin beliau merasa nyaman menjadi bupati selama menjabat sebagai Pj. Bupati, sehingga merasa ketagihan,” papar Een.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *