Waka Polda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi Pimpin Gowes Bersama ke Bitung

Bharindojakartaindonesia.com/ – BITUNG – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Sulawesi Utara, Brigjen Pol Drs. Bahagia Dachi, MH, memimpin kegiatan gowes bersama rombongan dari Manado ke Bitung, Jumat (19/7/2024). Rombongan berangkat dari Manado pada pukul 06.00 WITA, melewati Polres Minut, dan tiba di pusat kota Bitung pada pukul 08.15 WITA.

Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, SIK, MH, menjemput rombongan gowes Waka Polda Sulut di depan rumah dinas Kapolres Minut dan langsung bergabung dengan mereka. Turut serta dalam rombongan gowes ini adalah Kepala Rumah Sakit Karombasan, Kompol dr. Chandra Tanoeisan, Sp.Kfr, Pakorspripim Kompol Ronny Barli Ibrahim, SIK, Kapolsek Manado Utara Iptu Dr. Ronal Sabaja, serta komunitas penggiat sepeda dari Manado, yaitu Squat Gowes KGCT, Maesa Waya, dan MDC CC.

Setibanya di pusat kota Bitung, rombongan gowes Waka Polda Sulut yang didampingi Kapolres Bitung disambut oleh Waka Polres Bitung, Kompol Aprizal R. Nugroho, SIK, MH, dan para pejabat utama (PJU) Polres Bitung di Cafe Polen. Di sana, mereka beristirahat sejenak sambil menikmati kopi bersama. Pada pukul 10.00 WITA, rombongan Waka Polda Sulut kembali bergerak menuju Manado.

Kegiatan gowes ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota kepolisian dan komunitas sepeda di Sulawesi Utara.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *