Away Resmi Didukung PKB

Bharindojakartaindonesia.com/ – Tanjungpandan, Belitung – Ir. Azwardy Azhar, S.E.,M.Si., resmi mendapatkan Surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa berdasarkan SK no 32307/DPP/01/VII/2024, tentang penetapan Ir. Azwardy Azhar dan Sunardi sebagai calon Bupati dan calon Wakil bupati periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa. Untuk SK tersebut ditetapkan di Jakarta, 19 Juli 2024.

Ir. Azwardy Azhar, S.E., M.Si, atau yg lebih akrab disapa bang away, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas dukungan yang telah diberikan oleh DPP PKB. Maka dengan dikeluarkan SK ini,memastikan langkah bang away maju sebagai calon Bupati Belitung 2024-2029.

“Alhamdulillah atas dukungan yang telah diberikan oleh PKB, In Syaa Allah dengan niat yg baik dan tulus untuk melangkah maju pada pilkada Belitung 2024 dan membawa Belitung kearah yang lebih baik,” jelas bang Away.

Bang Away berharap, doa serta dukungan dari masyarakat Belitung, untuk memenangkan pertarungan di pilkada dan menjadi Bupati Belitung.

“Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Belitung, jika saya terpilih In Syaa Allah saya akan amanah menjalankan apa yang telah diamanahkan oleh masyarakat belitung kepada saya,kita bersama Belitung bisa,” harap Away.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *