Sosialisasi Program Rekutmen Karyawan Online

Depok, 21 Juli 2024 – Bharindojakartaindonesia.com/- Sebagai wujud komitmen dalam memperkuat silaturahmi dan mempererat hubungan antar karyawan, BLK Culture Advertising Media Co., Ltd. BLK,serta sosialisasi rekrutmen program karyawan online yang baru.

Adapun tema yang diusung yaitu “BLK Maju Jaya Sukses Berkembang dalam Kebersamaan” Dalam pelaksanaannya, acara ini diikuti oleh seluruh karyawan BLK dan calon karyawan BLK yang bertempat di Saung Situ Jatijajar Kota Depok Jawa Barat.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat tekad, memperbaharui semangat, dan mempererat kebersamaan.Dengan semangat baru dan hati yang bersih, semoga dapat membawa BLK menjadi lebih maju dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat.

Sekilas Tentang BLK.
BLK adalah perusahaan pemasaran interaktif inovatif yang berlokasi di Amerika Serikat.BLK Culture Media Ltd didirikan pada tahun 2022. BLK sudah terjun di bidang ini sejak tahun 2019. Akibat dampak virus corona baru, waktu pendirian perusahaan diundur.

Sebelumnya, anggota BLK sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.Lokasi operasional Perusahaan BLK di Indonesia saat ini adalah Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Profil Perusahaan
BLK berfokus pada bidang pemasaran digital, dan bisnis utama kami adalah menyediakan layanan pemasaran digital kelas satu untuk membantu pelanggan mencapai tujuan pemasaran dan mencapai kesuksesan. Tim kami terdiri dari sekelompok individu yang inovatif dan berpengetahuan luas yang berkomitmen untuk mengeksplorasi tren dan teknologi pemasaran digital terkini untuk beradaptasi dengan lingkungan pasar yang terus berubah.

Dukungan pertumbuhan pribadi:

Kami menyediakan layanan konsultasi pengembangan karir tatap muka untuk membantu karyawan mengembangkan rencana pengembangan karir pribadi, menetapkan tujuan karir, dan memberikan dukungan dan sumber daya yang diperlukan untuk membantu karyawan mencapai tujuan, ujar mentor BLK”Istiyanti”

Pengembangkan Bisnis Online yang domotori oleh Perusahaan Amerika BLK terus berenovatif ingin terus mengembangkan bisnis ini dengan cara masyarakat Indonesia cukup klik
https://blk48.com/#/register/3289723
Atau bisa hubungi Info BLK
Telp.+62 878-3750-1975
+62 852-1855-3266

Pewarta :Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *