Danramil 1310-04/Dimembe Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Polio di Tatelu

Bharindojakartaindonesia.com/ – Dimembe, 23 Juli 2024 – Danramil 1310-04/Dimembe, Letnan Infanteri Adri M., menghadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diselenggarakan oleh Puskesmas Tatelu, Kecamatan Dimembe. Imunisasi ini diberikan kepada anak-anak usia 0-7 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Letnan Infanteri Adri M. mengajak para ibu yang memiliki anak usia 0-7 tahun untuk membawa mereka guna menerima imunisasi polio, agar di masa depan tidak ada lagi anak-anak yang menderita kelumpuhan permanen.

Kepala Puskesmas Tatelu, Dr. Yusuf Nainggolan, menambahkan bahwa PIN Polio merupakan program pemerintah untuk mencegah munculnya kembali penyakit polio. Pemberian imunisasi polio ini akan dilakukan dua kali, dengan tahap kedua dijadwalkan pada 6 Agustus 2024.

Pada tahap pertama, kegiatan ini dihadiri oleh 100 anak-anak usia 0-7 tahun. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Hukumtua Desa Dimembe, Santje G.A. Doodoh, S.Pd., yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan PIN Polio, sebagaimana disampaikan oleh Camat Dimembe, Ansye Dengah, S.Sos.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *