Elektabilitas Semakin Naik,Ratusan Warga Sambut Kedatangan Hamartoni Ahadis Di Desa Cabang Empat

Bharindojakartaindonesia.com/ – Lampung Utara – DR.Ir.Hi.Hamartoni Ahadis,M.Si Hadiri kegiatan acara silahturahmi di Desa Cabang Empat Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara di sambut ratusan warga dari berbagai Desa.
Kamis (25/07/29/2024).

Kegiatan acara silaturahmi ini di gelar pada pukul 15.00 Wib, hadir ratusan warga lebih dari berbagai Desa di kecamatan Abung Selatan dan Kecamatan Kotabumi Selatan,Terlihat Antusiasme warga masyarakat untuk bertatap muka secara langsung dengan calon bupati Lampung utara (Hamartoni Ahadis),Sosok pria berperawakan putih berkumis ini kian hari elektabilitasnya merangkak naik berdasarkan survei masyarakat Lampung Utara.

Perwakilan masyarakat Desa Cabang Empat sekaligus mewakili dari tuan rumah Aripin dalam pidatonya menyampaikan,Ucapan terima kasih atas kehadiran calon bupati lampung utara Hamartoni Ahadis sudah menyempatkan diri untuk hadir disini,ucapnya.

Kehadiran Hamartoni Ahadis di Desa Cabang Empat merupakan kegiatan silahturahminya di berbagai Desa,Turut mendampinginya dalam acara tersebut tokoh masyarakat Ansori Sabak (Bang An),Keluarga serta Relawan Sehati.

Dalam sambutannya di hadapan masyarakat calon bupati Hamartoni Ahadis menyampaikan,Ucapan terima kasih kepada warga Desa Cabang Empat dan warga dari berbagai desa tetangga maupun warga Kecamatan tetangga sudah menyempatkan hadir dalam acara silahturahmi ini,tuturnya.

Kembali Hamartoni Ahadis menyampaikan,Dengan kehadiran Saya di sini ketika saya melihat kondisi jalan di sini dan ketika saya terpilih menjadi bupati nanti,ini akan menjadi prioritas saya perbaikan jalan penghubung ke Desa Desa yang ada disini untuk ke depan,dan akan memberikan tambahan insentif guru honor dan guru ngaji untuk kedepannya,karna itu pekerjaan mulia mendidik anak anak kita serta akan menerapkan pelayanan yang mudah dan cepat untuk bersaing dengan kabupaten lainnya,maka akan melakukan perbaikan di segala bidang,agar lampung utara maju,pungkasnya.

Dalam sesi tanya jawab 3 warga,yaitu Ludi Elwadi warga Sinar Ogan,Toni Aprizal Warga Sinar Mas Alam dan Musiran warga Desa Cabang Empat menyampaikan kepada calon bupati Hamartoni Ahadis mohon perbaikan jalan dari Desa sinar ogan ke desa sinar mas alam begitu juga jalan dari sinar mas alam ke desa cabang empat mohon perbaikan,kegiatan acara silaturahmi di tutup dengan pembacaan do,a di pimpin oleh ustad Muslimin.

(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *