Laksanakan Strong Point Pagi Dengan Semangat, Polres Kotamobagu Jamin Keselamatan Masyarakat & Anak Sekolah

Bharindojakartaimdonesia.com/HUMAS POLRES KOTAMOBAGU*- Rabu (24/07/2024), Jajaran Polres Kotamobagu rutin melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi dengan penuh semangat untuk menjamin keselamatan masyarakat dan anak sekolah pada pagi hari. Kegiatan ini merupakan aplikasi dari penegasan Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH, bahwa tugas menjadi mulia karena dilandasi keikhlasan.

Mulai dari pukul 06.00 Wita dari Senin hingga Jumat, personel Polres Kotamobagu ditempatkan di berbagai titik strategis di kota untuk membantu mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan pejalan kaki, terutama anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah. Kehadiran polisi di lapangan ini bertujuan untuk mencegah kecelakaan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH menyatakan bahwa tugas polisi tidak hanya sekadar pekerjaan, tetapi sebuah panggilan mulia yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan dedikasi tinggi.

“Kami ingin masyarakat merasa aman, nyaman dan tentunya keselamatannya saat mulai beraktifitas terjamin, terutama di pagi hari ketika aktifitas sedang ramaiā€, ujar Kapolres.

Dengan adanya kegiatan Strong Point Pagi ini, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas bisa diminimalisir dan masyarakat semakin merasa terlindungi. Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan semangat dan keikhlasan dalam menjalankan tugas.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *