SOSIALISASI KTA DIGITAL PGRI TAHUN 2024 DI KABUPATEN PESISIR SELATAN

Painan.- Bbarindojakartaindonesia.com/- Menindak Lanjuti Undangan PB PGRI No. 542 /Um//PB/XXII/2024 tertanggal 25 Juni 2024, berkaitan dengan rencana Workshop Digital Organisasi kerjasama PGRI El-Consortium Project di Padang pada tanggal 7-9 Agustus 2024. Seiring dengan itu akibat serangan data Nasional dalam PDN (Pusat Data Nasional ) juga berimbas pada Data Base-digital PGRI Kabupaten Pesisir Selatan dari 5424 data KTA yang terverivikasi sebelumnya maka per tanggal 20 Juli 2024 tinggal lagi 1063 data anggota PGRI Kabupaten Pesisir Selatan. Oleh sebab itu Pengurus PGRI Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan Sosialisasi KTA PGRI Tahun 2024.

Kegiatan Sosialisasi KTA PGRI ini dilaksanakan di Hotel Giszela, sabtu (27/07/2024) dihadiriĀ  Pengurus dan Admin setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Sosialisasi ini di hadiri oleh Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Ketua PGRI Kabupaten Pesisir Selatan Suhendri dan Sekretaris PGRI Pesisir Selatan Darmawi, M.Pd.

Sosialisasi Kartu Digital Anggota PGRI ini akan di bagi menjadi beberapa klaster yaitunya Klaster I terdiri dari Kecamatan Koto XI Tarusan, Bayang, Bayu dan IV Jurai dilaksanakan di Kecamatan Bayang. Kelaster II terdiri dari Kecamatan Batang Kapas, Sutera dan Lengayang dilaksanakan di Kecamatan Sutera. Klaster III Terdiri dari Kecamatan Ranah Pesisir, Linggo Sari Baganti, dan Air Pura yang dilaksanakan di Kecamatan Linggo Sari Baganti. Klaster IV terdiri dari Pancung Soal, Rahul, Basa Ampek Balai, Lunang dan Silaut dilaksanakan di Basa Ampek Balai atau Rahul, yang akan dilaksanakan pada tanggal 03, 10, 24 dan 31 AgustusĀ  2024

Ketua PGRI Kabupaten Pesisir Selatan Suhendri, S.Pd.MSi menyampaikan maka hari ini dilakukan pemulihan kembali dengan mensinkronkan kembali dengan aplikasi-aplikasi yang telah ditentukan oleh PB PGRI, maka hari ini Alhamdulillah hampir semua Kecamatan sudah disinkronkan tinggal barangkali menindaklanjuti untuk bisa disosialisasikan kepada semua guru yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Pertemuan hari ini bukan sampai hari ini saja, karena kita juga harus menyampaikan pesan-pesan tertentu serta status keanggotaan kepada seluruh guru kita se Kabupaten Pesisir Selatan, maka insya Allah akan kita bagi empat klaster nantinya dari seluruh kecamatan yang ada, maka kita akan turun langsung ke empat klaster yang ada. Kita berharap kawan-kawan yang menjadi tuan rumah itu bisa menyiap, kita dari Kabupaten juga mensubsidi untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut, harapnya.

Kita berharap sekaligus mengundang Bapak Bupati bisa hadir dalam kesempatan yang empat hari itu, kita berencana sudah mulai setiap hari sabtu mulai dari tanggal 03, 10, 24 dan 31 AgustusĀ  2024, Klaster I terdiri dari Kecamatan Koto XI Tarusan, Bayang, Bayu dan IV Jurai dilaksanakan di Kecamatan Bayang. Kelaster II terdiri dari Kecamatan Batang Kapas, Sutera dan Lengayang dilaksanakan di Kecamatan Sutera. Klaster III Terdiri dari Kecamatan Ranah Pesisir, Linggo Sari Baganti, dan Air Pura yang dilaksanakan di Kecamatan Linggo Sari Baganti. Klaster IV terdiri dari Pancung Soal, Rahul, Basa Ampek Balai, Lunang dan Silaut dilaksanakan di Basa Ampak Balai atau Rahul. Kita berharap mulai hari ini pertemuan sampai dengan empat klaster berikutnya kita sudah menerima-pesan-pesan terkait dengan keanggotaan PGRI Kabupaten Pesisir Selatan yang sempat terganggu dengan persoalan secara nasional, lanjutnya

**Roni Citra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *