TMMD dan Warga Bahu-Membahu Bersihkan Sampah di Kakas

Minahasa, 27 Juli 2024 – Bharindojakartaindonesia.com/- Satgas TMMD ke-121 dari Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka, bersama dengan aparat Kepolisian, masyarakat, dan Mahasiswa KKT ke-139 Unsrat, melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di Kompleks Pasar Rakyat, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program fisik TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka. “Bersih-bersih lingkungan ini merupakan salah satu kegiatan karya bakti dalam program TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa,” ujar Kapendam.

Kepala Kecamatan Kakas, Veky Rombot, S.Pt, mengungkapkan bahwa warganya sangat senang dengan dipilihnya Kecamatan Kakas sebagai lokasi program TMMD. Veky berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara berkesinambungan. “Kami sangat berterima kasih karena lokasi fokus TMMD dilaksanakan di Kecamatan Kakas. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ucap Pak Camat.

Kegiatan pembersihan lingkungan ini juga dihadiri oleh Danramil Kakas, Koordinator kegiatan Danramil Ratahan, Kapolsek Kakas, Hukum Tua Desa Paslaten, serta Sekretaris Camat Kakas.

(Murry.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *