Olahraga, Wadah Perkuat Komunikasi Serta Kerjasama, Polres Kotamobagu, Pengadilan Negeri, dan Kokot Runners Berlari Bersama.

Bharindojakartaindonesia.com/HUMAS POLRES KOTAMOBAGU- Polres Kotamobagu, Pengadilan Negeri, dan komunitas lari Kokot Runners Kotamobagu mengadakan kegiatan lari bersama yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Acara yang berlangsung pada Minggu pagi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar lembaga dan masyarakat, serta mempromosikan gaya hidup sehat, Minggu (28/07/2024).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH melalui kegiatan ini, menyampaikan pentingnya sinergi antara aparat penegak hukum, lembaga peradilan, dan masyarakat.

“Kegiatan yang sangat positif seperti ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kotamobagu”, ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan bahwa acara seperti ini dapat membangun rasa kebersamaan dan mempererat hubungan antara polisi, stakeholder, dan masyarakat. “Dengan berolah raga, berlari bersama, kita bisa saling mengenal lebih dekat, sehingga kepercayaan dan kerja sama dapat terjalin dengan lebih baik”, tambahnya.

Kapten Kokot Runners Kotamobagu Muslim Patra Mokoginta ST MT, mengapresiasi keikut-sertaan Kapolres Kotamobagu dalam kegiatan ini dan mengatakan bahwa komunitasnya sangat mendukung kegiatan yang mempererat hubungan antar lembaga dan masyarakat.

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Ini adalah langkah positif untuk membangun sinergi yang lebih kuat antara kami sebagai komunitas masyarakat dan kepolisian. Selain itu kita juga bisa bersama-sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, jelas Muslim.

Kegiatan lari bersama ini berlangsung meriah dan diikuti oleh ratusan peserta yang antusias. Mereka berlari mengelilingi Kota Kotamobagu dengan penuh semangat. Setelah kegiatan lari, acara dilanjutkan dengan pemberian Jersey Komunitas oleh Kapten Kokot Runners kepada Kapolres Kotamobagu.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin sinergi dan kebersamaan yang harmonis antara aparat penegak hukum, lembaga peradilan, dan masyarakat. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Kotamobagu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun kepercayaan yang lebih kuat.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *