GRIB kota Palembang Dan Laskar Padepokan Ki Beni Pamungkas Silaturahmi Ke Sekretariat DPC GRIB Ogan Ilir

Ogan Ilir – bharindojakartaindonesiacom/- Kantor Skretariat DPC GRIB Jaya Ogan Ilir hari ini disambangi GRIB Kota Palembang dan Laskar Padepokan Ki Beni Pamungkas hari ini Rabu (25/10/2023) dalam acara jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam membangun daerah serta pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) lokal.

Dimana GRIB Kota Palembang dan Laskar Padepokan Ki Beni Pamungkas disambut baik oleh ketua DPC GRIB Jaya Ogan Ilir dengan kekeluargaan.

Dimana Beni Pamungkas selaku ketua Laskar Padepokan Ki Beni Pamungkas mengatakan ” Terima kasih saudaraku yang mana telah menyambut baik kami seperti keluarga sendiri. Kami merasa bersyukur sekali atas sambutan nya. Kami hadir di kantor sekretariat DPC GRIB Jaya Ogan Ilir ini tak lain ingin menjalin ikatan silaturahmi kekeluargaan dan kerjasama dalam membangun daerah serta memberdayakan sumber daya manusia yang dapat diperdayakan.  Semoga Kedepan nya, ikatan silaturahmi kekeluargaan ini terjalin untuk selamanya karena sesuai dengan motto kita tak mesti sedarah untuk menjadi keluarga “.

Di tempat yang berbeda Mediansyah selaku perwakilan dari GRIB Jaya Kota Palembang juga mengatakan ” Saya apresiasi dan mengucapkan syukur atas sambutan dari saudara kami DPC GRIB Jaya Ogan Ilir. Kami selaku mengundang DPC GRIB Jaya Ogan Ilir untuk main ke GRIB Kota Palembang. Dan mohon kerjasamanya dalam menjalin kerjasama nya dalam membangun daerah yang baik “.

Dan tak lupa juga Robet Ali selaku ketua GRIB Ogan Ilir juga mengucapkan ” Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan ke sekretariat kami, insyallah pintu Sekretariat DPC GRIB Jaya Ogan Ilir selalu terbuka bagi siapapun. Karena dengan jalinan silaturahmi yang baik dan kerjasama yang didasari dengan niat yang tulus dan amanah insyallah Kedepan nya kita akan maju dan sukses. Aamiin “.

Pewarta / Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *