Gelar Nobar “Aku Rindu”, Kapolres Wonosobo; Film yang Sangat Inspiratif

BANJARNEGARA –bharindojakartaindonesia.com/-
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menggelar acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu” di Sura Yudha Cinema Banjarnegara pada Rabu, (25/10/2023). sore kemarin, Film ini merupakan film yang mengisahkan perjuangan Polri tersebut dirilis pada tahun 2023 dan disutradarai oleh Key Mangunsong.
“Aku Rindu” bercerita tentang Lailana, seorang istri yang rela meninggalkan kota besar untuk mendampingi suaminya, Banyu, yang ditugaskan menjadi polisi di sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur.
Film ini dibintangi oleh aktor Samuel Rizal dan aktris Verlita Evelyn.
Kegiatan nobar yang juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan diikuti oleh sejumlah anggota Polres Wonosobo beserta istri.

“Film ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada para personel Polri tentang pentingnya pengabdian dan perjuangan dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa film “Aku Rindu” merupakan film yang sangat inspiratif dan dapat memberikan motivasi kepada para personel Polri. Film ini menggambarkan tentang perjuangan seorang istri yang rela meninggalkan segalanya untuk mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas.

Lailana, sosok istri dalam film tersebut tak hanya menjadi sosok istri yang patuh terhadap suami, namun juga bisa memberikan dampak positif di lingkungan khususnya bidang pendidikan.

Lailana merupakan seorang guru, berbagai lika-liku dalam mengajar harus dilaluinya untuk mensukseskan cita-cita anak-anak desa yag tidak mampu bersekolah.
“Film ini dapat menjadi motivasi bagi para personel Polri untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa, pantang menyerah ditugaskan dimana saja serta dengan semangat yang tinggi untuk berdampak positif bagi lingkungannya,” lanjutnya.
Nobar film “Aku Rindu” ini mendapat sambutan positif dari para personel Polri dan keluarganya.

     (qo/ugl/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *