Nagari Bunuik laksankanMusyawarah Nagari.

Kenali – Bharindojakartaindonesia.Com
Nagari Bunuik kecamatan kinali Kabupaten Pasaman Barat, laksanakan Musyawarah Nagari dalam Perencanaan Pembangunan Nagari Bunuik, jumat, 27/10/2023

Dalam musyawarah Nagari Bunuik tentang pembangunan ini di hadiri Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat H. Daliyus. K, sekcam Kinali Sudirman, kepala BPP kec Kinali M. zein, Pj Wali Nagari Bunuik Zul Atiska, Babinsa, Rahmad Hidayat, Babinkamtibmas, Junaidi dan Bamus Nagari Bunuik ,undangan lainnya, serta masyarakat.

Wakil ketua Bamus Nagari Bunuik Salpendri menyampaikan falam paparanya, bahwa sebagai Nagari yang baru masih sangat banyak yang di butuhkan dalam hal pembangunan baik fisik maupun SDM untuk menjadi Nagari Bunuik yang maju ke depannya.

Lebih lanjut Salpendri menyampaikan kepada semua peserta musyawarah agar pro aktif dalamĀ  memberikan usulan program dalam pembangunan, ujarnya.

Sementara itu wakil ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat Daliyus, menyampaikan bahwa pembangunan itu sangat perlu diadakan musyawarah dengan mengelompokkan skala prioritas, agar kedepan Nagari Bunuik menjadi Nagari yang maju dengan mengedepankan program kemasyarakatan, ujarnya.

Dan tambah Daliyus, ke depan diharapakan bahwa semua program itu harus di buat dalam. Bentuk RKAP, sebagai rencana kongrit suatu Nagari Bunuik, harapnya.

Disamping itu ia menjelaskan bahwa setiap tahunnya khusus Nagari Bunuik selalu ada pembangunan yang di salurkan melalui Pokir dirinya, seperti pembangunan jalan sumintar dan pembangunan gedung TK ikhwanul mu’minuna, dan kedepan kita terus akan membangun dengan bersama, akhirnya.

Sedangkan Camat Kinali yang di waliki sekcam Sudirman, menegaskan bahwa musyawarah Nagari adalah suatu yang harus dilaksakan di setiap Nagari, karena sebagai rencana pembangunan yang di tuangkan dalam berita acara dan akan dilaksanakan untuk sebuah Nagari Bunuik, tegasnya.

Dan Sudirman selalu sekcam Kinali mengajak semua peserta musyawarah Nagari Bunuik untuk selalu pro aktif memberikan masukan guna terlaksananya pembanguna yang maksimal, akhirnya.

( samsuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *