Ini Pesan Kapolres Bolmong Dalam Agenda Kerja Tatap Muka Dengan Pengurus Bhayangkari.

BOLMONG-;BharindoJakartaIndonesia.com/- Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Arianto Salkery, SH.MH bersama Ketua Bhayangkari Polres Bolmong Ny.Viska Salkery laksanakan tatap muka kunjungan kerja dengan pengurus ranting dua wilayah Polsek Poigar dan Polsek Bolaang.

Pada agenda kunjungan kerja tersebut, AKBP Salkery selaku pembina Bhayangkari didampingi langsung oleh Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Suharno, Kabag SDM Kompol ‘Saul Volke Roilke Mamahait, Kasat Intel Polres Iptu ‘Abdul Kadir beserta jajaran pengurus Bhayangkari Polres Bolaang Mongondow.

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmong menyampaikan beberapa hal terkait program kerja pengurus Bhayangkari Cabang Bolmong dan ranting dua wilayah Polsek diantaranya, Selaku pembina dirinya meminta pada seluruh pengurus Bhayangkari agar tetap konsisten dalam menjalankan tugas organisasi, menjaga Marwah dari organisasi Bhayangkari dan juga institusi Kepolisian.

Sebagai anggota Bhayangkari harus bisa memberikan dedikasi, support, dukungan kepada suaminya dalam membantu program tugas suami selaku anggota Polri.

‘Selaku anggota Bhayangkari, diharapkan harus mampu mengelolah,mengurus, mengendalikan serta mempertanggung jawabkan semua bentuk program dan kegiatan yang diamanahkan pada seluruh ibu-ibu anggota Bhayangkari, ‘Harap Kapolres.

Selain itu, dalam berinteraksi baik secara langsung dengan masyarakat maupun dalam penggunaan media sosial, Facebook, WhatsApp dan lain-lain agar setiap ibu-ibu anggota Bhayangkari harus pandai bermedsos serta dapat menjaga hal-hal yang dapat berdampak hukum dan rusaknya nama baik organisasi maupun institusi dimana melekat pada setiap pribadi pribadi ibu Bhayangkari adalah istri Polisi.

“Saya berharap, sebagai anggota Bhayangkari harus pandai bermedia sosial, dan dapat menjadi contoh yang baik dalam lingkungan keluarga,organisasi dan masyarakat, ‘Harap AKBP Salkery.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *