Serda Muhammad Ingrin Babinsa Koramil 1303-02/Passi, Laksanakan Bakti Bersama Masyarakat Kelurahan Gogagoman.

KOTAMOBAGU-BharindoJakartaIndonesia.com/- Babinsa Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Teritorial Bidang Bakti bersama warga.

Kegiatan bakti yang dilaksanakan pada Jumat,27 Oktober 2023 yaitu membantu masyarakat di wilayah binaan membersihkan Drainase dan membersihkan kiri kanan jalan kelurahan dari sampah maupun rumput yang menutupi pinggiran jalan.

Sambil bekerja bakti bersama warga, Babinsa menyempatkan memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam setiap kegiatan tetap berhati hati, selalu memperhatikan keamanan baik pada saat berada dirumah maupun sedang bepergian.

Selain itu Babinsa juga membangkitkan semangat para warga dengan menyemangati warga untuk selalu peduli terhadap lingkungan, baik kebersihan maupun memberikan perhatian ekstra kepada anak anak kita, untuk mencegah anak kita terpengaruh dengan hal hal buruk.

Berbagai pendekatan kepada masyarakat ‘ungkap Babinsa, harus kita lakukan untuk bisa menyatu dengan mereka, sehingga masyarakat selalu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita sebagai aparat kewilayahan dalam hal tugas selaku Babinsa yang menaungi dan bertanggung jawab pada Desa maupun Kelurahan Binaannya.

(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *