PERSATUAN WARTAWAN OLAHRAGA ( PWO ) DENGAN PT QUANTUM HRM INTERNASIONAL KINI RESMI MENJALIN KERJASAMA

JAKARTA-Bharindojakartaindonesia.com/- Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ( PKS ) antara Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) dengan PT Quantum HRM Internasional berjalan lancar dan harmonis, kantor PT Quantum HRM Internasional Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9A Arteri Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 7 November 2023

Dalam kesempatan ini Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) akan memulai pekerjaannya membuat skema sertifikasi, materi uji dan sebagainya yang di butuhkan dalam program kerjanya bersama PT Quantum HRM Internasional, yang di antaranya untuk tahap awal  adalah kerjasama untuk Sertifikasi Wartawan Ahli secara Umum dan Sertifikasi Wartawan Olahraga

Untuk tahap berikutnya adalah Menyelenggarakan Sertifikasi Pelatih Olahraga Beladiri secara umum, dalam hal ini Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) tidak bisa bekerja sendiri harus melibatkan Praktisi Olahraga atau Organisasi Olahraga Beladiri maka dari itu PWO menggandeng Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia ( AKTI ) sebagai Kolega / Partnership.

Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd Guru Besar Universitas Negeri Padang yang juga President ISORI ( Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia ), menyampaikan kepada wartawan PWO yang pertama beliau mengucapkan selamat atas kerjasamanya dengan Quantum HRM Internasional dengan di tandatanganinya MOU, beliau menyambut baik adanya kerjasama ini dan di harapkan PWO juga bisa bersinergi dengan ISORI dalam meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Prof. Dr. Pribadiyono, Ir., M.S. juga menyampaikan kepada wartawan PWO, bahwa Quantum adalah salah satu lembaga yang mendapatkan Akreditasi ISO/IEC 17024 sehingga kompetensi anak bangsa bisa di akui lebih dari 120 Negara di Dunia, dengan adanya kerjasama PWO dengan Quantum HRM Internasional, maka kompetensi wartawan umum dan wartawan olahraga serta potensi praktisi olahraga bisa di sertifikasi secara Nasional maupun Internasional.

Irno Budi Kiswoyo, SE., MH selaku Presiden PWO mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama PT Quantum HRM Internasional yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada PWO sehingga dapat menyelenggarakan sertifikasi kompetensi  Sumber Daya Manusia dalam bidang kewartawanan dan olahraga di indonesia.

( Tim PWO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *